Ini adalah pengaruh bahasa Arab di Eropa

Ini adalah pengaruh bahasa Arab di Eropa – Sama seperti fungsi Latin dalam sebagian besar bahasa Eropa, bahasa Arab menyumbangkan banyak kosa kata untuk bahasa-bahasa di dunia Islam.

Pada Abad Pertengahan, bahasa Arab adalah bahasa utama sains dan juga politik. Interaksi pada waktu itu membuat beberapa bahasa Eropa juga mendapatkan banyak kosakata bahasa Arab.

Salah satu pengaruh paling mendalam dari bahasa Arab terlihat di negara-negara mayoritas Muslim atau yang telah diperintah oleh Islam. Singkatnya, dalam bahasa Kurdi, Persia, Swahili, Urdu, Hindi, Turki, Melayu, dan Indonesia.

Banyak istilah spiritual yang digunakan oleh umat Islam di seluruh dunia adalah pembiayaan dari bahasa Arab. Meskipun demikian, pengaruh bahasa tidak memiliki tidak memiliki dalam bahasa di belahan bumi Eropa. Sebagian besar dampak ini berasal dari perkembangan Islam ke Semenanjung Iberia.

Ini adalah pengaruh bahasa Arab di Eropa

Sebuah buku berjudul Arab in Globe Languages ​​yang diterbitkan oleh The King Abdul Aziz Center dalam rangka Hari Bahasa Arab PBB, mencatat pengaruh bahasa Arab dalam 8 bahasa dunia, khususnya Spanyol, Italia, Prancis, Inggris, Jerman, Turki, dan Indonesia. Pertama, bahasa Spanyol.

Pendudukan Muslim pada 711 ADVERTISEMENT (dimulai pada abad 8-15) meninggalkan tradisi vital yang terus hidup dalam harta masyarakat masyarakat Spanyol. Adopsi bahasa Arab ke Spanyol berlangsung sekitar 8 abad pedoman Muslim di sana. Ini berkontribusi besar terhadap kosakata Spanyol modern.

Yang paling mudah dilihat adalah kata-kata yang dimulai dengan al, seperti aljabar atau alcoba (kamar). Lalu, ada kata jefe dari kata khalifa (kepala sekolah), dan fulano dari kata fulan (seseorang).

Pada level lain, tulis R. Cent dalam A Background of the Spanish Language, bahasa Arab juga memengaruhi ekspresi dan juga ekspresi seperti Dios quiere (Insya Allah).

Dominasi dalam Bahasa Arab di Negara Luar

Menurut masalah Fasilitas The King Abdul Aziz, jumlah kosakata pembiayaan berbahasa Arab dalam bahasa Spanyol mendekati 1500 pintu masuk. Namun demikian, ada juga yang mengantisipasi jumlah akses 3000-4000 yang jauh lebih besar.

Bahasa Arab juga memengaruhi bahasa Italia. Komunikasi antara kedua bahasa tersebut berasal dari pengembangan kekuatan Islam di Italia selatan dan hubungan perdagangan di wilayah utara. Jumlah kosakata pinjaman bahasa Arab di Italia hampir 300 kata.

Selanjutnya, ragam kosakata bahasa Arab yang dianut dalam bahasa Prancis mendekati 400 akses. Pengaruh Arab dalam bahasa ini berasal dari hubungan perdagangan, interaksinya dengan bahasa Spanyol dan bahasa Latin Centre, serta diaspora orang Arab dalam beberapa tahun terakhir.

Pengaruh bahasa Arab di Jerman juga berasal dari bahasa perantara, seperti Prancis dan Latin Tengah. Kosakata bahasa Arab di Jerman diperkirakan mendekati 200 akses.