BELAJAR BAHASA ARAB UNTUK PEMULA

BELAJAR BAHASA ARAB UNTUK PEMULA – LANGKAH 6 PERTAMA
Selamat! Anda telah memutuskan untuk menemukan bahasa Arab. Ini adalah usaha yang sulit tetapi memuaskan. Bahasa Arab adalah bahasa ke 6 yang paling banyak digunakan di dunia, dengan hampir 420 juta orang berbicara di seluruh dunia. Menemukan bahasa baru selalu merupakan upaya besar, namun ketika bahasa baru tidak berbagi akar dengan bahasa ibu Anda, itu jauh lebih sulit.

Dengan semua jenis bahasa baru, ada trik untuk sukses dalam akhirnya menjadi mahir. Anda menemukan kosakata, konjugasi kata kerja, tata bahasa, struktur kalimat, dan setelah itu teknik, metode, metode. Anda menenggelamkan diri dalam bahasa baru. Anda melihat film dan memperhatikan musik dalam bahasa yang sama sekali baru, membicarakannya sebaik mungkin, serta mencari penutur asli dan membalikkannya. Segera, Anda akan memiliki pemahaman yang berfungsi dan mulai fluiditas dalam bahasa baru.

Atau minimal itulah idenya. Namun, bahasa Arab dapat menghadirkan beberapa tantangan khusus bagi penutur asli bahasa Inggris yang dapat memperlambat prosedur pemahaman. Contohnya:

Bahasa Arab menggunakan alfabet yang sama sekali baru.

BELAJAR BAHASA ARAB UNTUK PEMULA

Praktis tidak ada kosakata umum antara bahasa Arab dan juga bahasa berbasis Latin. Setiap kata yang Anda pelajari adalah kata baru.
Bahasa Arab adalah bahasa yang sangat infleksi. Topik, tegang, dan keadaan pikiran terhubung oleh bagaimana Anda mengubah nada bicara Anda.

Ada sepuluh pola kata kerja yang biasa, serta siswa harus ingat konjugasi dan juga vokalisasi untuk suara yang energik dan mudah.
Bentuk jamak dan juga kontrak mereka dengan angka lebih sulit dan rumit dari apa yang biasa kita gunakan dalam bahasa Inggris.
Bahasa Arab adalah bahasa internasional untuk penutur bahasa Inggris dalam setiap perasaan kata.

Tampak agak sulit, bukan?

Berita baiknya adalah, ada langkah-langkah yang bisa dilakukan siapa saja untuk membuat percakapan bahasa Arab menjadi lebih mudah. Itu akan membutuhkan usaha, pengabdian, dan juga waktu, namun tentu saja itu mungkin.

Tindakan 1. Tentukan bentuk bahasa Arab yang ingin Anda pelajari

Ada banyak macam bahasa Arab. Ini adalah bahasa asli dan juga bahasa resmi dari hampir 30 negara antara Afrika timur dan utara. Ada berbagai aksen dan juga berbagai pengucapan lokal. Jika Anda bersiap untuk nongkrong di satu area, Anda harus memilih varian yang terkait dengan area itu.

Salah satu contohnya adalah Bahasa Arab Kuno, yang merupakan salah satu bahasa Arab lokal yang paling luas dan sering digunakan dalam tv dan film.

Meskipun demikian, siswa baru juga harus berpikir tentang Kriteria Modern Arab, bahasa utama dari 22 negara Arab serta di antara bahasa resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Langkah 2. Mulailah dengan dasar-dasarnya

Sangat mudah untuk mencoba menemukan bahasa Arab dengan menyalin kata-kata daripada menemukan alfabet pada awalnya. Pikirkan bagaimana kami menemukan bahasa Inggris di sekolah. Pertama, Anda mempelajari surat-surat Anda, setelah itu Anda membuat surat-surat itu menjadi kata-kata, setelah itu Anda mengetahui cara membuat kalimat, dan kemudian Anda menemukan lebih banyak tentang sintaks yang benar dan juga tata bahasa. Mengambil cara yang lebih cepat hanya akan memperlambat Anda.

Tindakan 3. Cari tahu untuk memanfaatkan tesaurus Arab

Tugas ini tidak sesederhana kelihatannya. Dalam kamus bahasa Arab, kata-kata biasanya disusun dengan akar tiga huruf. Untuk mencari kata, Anda perlu mengenali apa itu root dan juga huruf apa yang root mulai – yang tidak selalu merupakan huruf awal dalam kata tersebut. Memanfaatkan kamus membutuhkan teknik, namun semakin awal Anda menemukannya, itu jauh lebih baik. Ini akan membuat seluruh proses lebih rumit dan jauh lebih memuaskan.

Langkah 4. Rendam sendiri dalam penelitian dan metode Anda

Ini adalah langkah penting dalam mempelajari semua jenis bahasa, tetapi dua kali lebih sama ketika menemukan bahasa Arab. Cara terbaik untuk menemukan kata baru adalah melihatnya, mendengarnya, menulisnya, dan mengucapkannya, jadi gabungkan aktivitas-aktivitas itu setinggi mungkin.

Salah satu cara bagi pemula untuk menggunakan bahasa internasional adalah dengan melihat program TV anak-anak dalam bahasa itu. Kosa kata lebih mudah, dan juga sifat akademis dari program-program itu dapat sangat berguna bagi peserta pelatihan baru dari segala usia. Ketika Anda memperoleh kemahiran, strategi tambahan adalah menikmati gambar bergerak dalam bahasa internasional dengan teks bahasa Inggris aktif. Dengan melakukan ini, Anda memperoleh “telinga” yang jauh lebih baik untuk memberi perhatian, dan terjemahannya memberi Anda terjemahan dari apa yang Anda dengarkan. Akhirnya Anda akan dapat mematikan subtitle dan masih mengenali apa yang dikatakan.

Kiat 5. Bicara bahasa.

Meskipun begitu, melihat dan mendengar tidaklah cukup. Penting bagi Anda untuk berbicara dalam bahasa Arab dengan orang lain. Mungkin sulit untuk menemukan pendamping percakapan jika Anda tidak kenal dengan pengeras suara Arab asli. Untungnya, inovasi kontemporer dapat melakukan banyak hal untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Ada banyak tim untuk trainee Bahasa Arab online, dan itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk menemukan tutor yang akan melatih Anda dan juga membantu Anda dalam studi Anda. Manfaatkan sumber daya ini. Semakin teknik Anda, semakin cepat Anda akan menemukan.

Tindakan 6. Jangan pernah berhenti mencari tahu

Tindakan-tindakan ini hanyalah permulaan. Sangat mudah untuk memulai perjalanan menemukan bahasa Arab, namun menantang untuk melihatnya. Memahami bahasa akan membutuhkan studi bertahun-tahun, tetapi mendapatkan kemampuan diskusi bisa datang dengan cepat jika Anda mengabdikan diri pada pencarian.

Siap mencelupkan jari kaki ke dalam air? Cobalah pelajaran yang benar-benar gratis. Kami akan dengan senang hati membantu Anda mengambil langkah pertama dalam mencari tahu bahasa Arab.